Saturday, January 17, 2009

di taOn baru ini...

Hahaha, akhirnah ku dateng laggii,.
Suda sebulan lebih yaw ane mati suri, gak pernah maen kompie laggii,.

Nii ceritanya mO balez dendam sOal apa aja yang ane lakuin paz mati surri kemaren, hOhOhO...

Maav ya blogg kuw tersayang, untuk sejenak kuw menduakan dirimu,.
Ane dapet maenan baru,.
Lagi asik2na bercintah na "facebOOk",hOhO,.
ngapalin rumuz gaul disOnO,.

Oia betewe, taun baru kemerin ane naik gunung lagi,.
Yang kali ini lebih swerruu, ane naik ke puncak jawa,.
Guess what??!!
Yupz, ane coba naikin semerru..
dE most popular mount in java !!!!

Bagus banget view disana, gak nyesel ane maen2..
capek2..
ngoyo2..
ngos2an..
dan banyak lagi derita buat kesana,.

Banyak banget sebenarnya yang mO tak critain, tapi kapan2 aja yah,.
Gak akan terlupa dah memori dari sana,.

Oia tgl 9 kemaren ane ultah,
temen2 ternyata masi ingat ma hari suci kuw,.
Tambah umur, jadi tambah tua niiy,.
Semangat yaw,.

Happy new year,.

No comments:

Post a Comment